Laman

Saturday, March 11, 2017

Jasa Kebersihan

Jasa Kebersihan, dalam artikel promosi kali ini kita akan membahas tentang informasi jasa kebersihan. Layanan Jasa Kebersihan sata ini sudah menjadi trend di kota-kota besar dan kehadirannya menjadi sangat penting bagi para pemilik gedung, kantor, rumah atau lainnya. Pentingnya menjaga kebersihan membuat layanan jasa kebersihan menjadi sebuah usaha yang cukup menggiurkan untuk digeluti.

Perusahaan Jasa Kebersihan


Untuk mempermudah mendapatkan sumberdaya yang terlatih dan profesional dalam melakukan kegiatan menjaga kebersihan maka pilihannya adalah dengan menggunakan Jasa Kebersihan atau penyedia cleaning service. Biasanya model kerja yang dipergunakan adalah outsourcing, perusahaan anda tinggal menyewa jasa cleaning service dan si perusahaan penyedia menyediakan pekerja yang siap membantu anda tanpa anda harus repot lagi mengurus masalah personalia mereka.

Salah satu Perusahaan Jasa Kebersihan atau cleaning service yang cukup terkenal dan telah malang melintang dalam bidang jasa kebersihan untuk wilayah Jabodetabek adalah PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini bergerak dalam bidang cleaning service, landscaping, building hygiene solution, manpower outsourcing , pengadaan cleaning equipment & general supplies.  

jasa kebersihan


PT. Enviro Mulia Pratama Didirikan pada tahun 2002 dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal, profesional dan berpengalaman,  PT ENVIRO MULIA PRATAMA berkomitmen menempatkan “Kepuasan Customer” sebagai target dari setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh customer.

Komitmen  tersebut selaras dengan visi dan misi PT ENVIRO MULIA PRATAMA yang secara konsisten menjadi dasar pemikiran dari setiap keputusan dan langkah manajemen.

Bagi anda yang ingin menghubungi PT. Enviro Mulia Pratama bisa mengunjungi www.enviromulia.com atau telepon di  021-2909 2670 dan atau email di info@enviromulia.com.


1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete